Tol Ruas Salatiga

Jalan Tol Semarang-Solo terdiri atas lima seksi. Seksi 1 Tembalang-Ungaran sepanjang 16,3 kilometer dan Seksi 2 Ungaran-Bawen sepanjang 11,3 kilometer telah dioperasikan. Seksi 3 Bawen-Salatiga yang digunakan saat musim mudik Lebaran 2017 juga telah dioperasikan. Menyusul 3 seksi bagian tol tersebut seksi IV dan V ditargetkan dapat beroperasi saat arus mudik Lebaran 2018. Seksi IV menghubungkan Salatiga-Boyolali sepanjang 22,4 kilometer, sedangkan Seksi V menghubungkan Boyolali-Kartasura sepanjang 11,1 kilometer.

Untuk mempercepat proses pengerjaan fisik jalan tol, pihaknya menerapkan sistem kerja tiga shift. Sistem kerja itu membagi para pekerja dalam tiga golongan dalam 24 jam sehari. Artinya, pekerjaan proyek berjalan non-stop dalam sehari.

Dalam pembangunan Jalan Tol Ruas Salatiga ini kami melakukan Pekerjaan Mekanikal dan Elektrikal untuk Penerangan Jalan Umum (PJU), Kantor,Gerbang dan Plaza Tol Ruas Salatiga,yang meliputi pemasangan Lampu PJU,Lampu Pengatur lalu lintas dan Panel PJU, pemasangan Kabel,Panel,penangkal petir,pipa dan pembuatan saluran air untuk Gerbang Tol, Pekerjaan HVAC dan Plumbing untuk Kantor Tol,serta Pekerjaan Elektrikal untuk Ruang Genset, Pemasangan Panel,Sistem Grounding,instalasi Lampu PJU,pembuatan saluran air dan pemasngan penangkal petir Plaza Tol Salatiga (Edit).

Waktu Pekerjaan : Desember 2017 s/d Maret 2018

Lokasi : Tol Semarang Solo Ruas Salatiga Kertasura